Breaking News

Sambel Pecel "Bune" Solusi Paktis Saat Pandemi

Kalau suka memasak pecel, rebusan sayuran yang dibumbui siram dengan sambel kacang pastilah orangnya rajin sekali untuk membuatnya, tapi tidak semua orang yang menyukai masakan pecel suka untuk membuat sambelnya. Berjuta alasan akhirnya muncul untuk malas membuat, ahasil membeli bumbu pecel di pasar menjadi eksekusi akhir.

Pesan Sambel Pecel Klik disini
Sambel Pecel "Bune" Solusi Paktis Saat Pandemi
Sambel Pecel "Bune" Solusi Paktis Saat Pandemi

Sambel Pecel "Bune" Solusi Paktis Saat Pandemi

Dimasa Pendemi Covid-19 anjuran pemerintah untuk menjauhi kerumunan menjadi kendala untuk membeli sambel pecel kering di pasar, baik pasar modern ataupun pasar tradisional. Melihat kendala itu satumenitnews.com merangkul pelaku UMKM untuk membuat katalog digital guna mempermudah penjualan on-line.

Pesan Sambel Pecel Klik disini

Ada sebuah solusi dengan pemesanan on-line lokal di Wonosobo yang menawarkan sambel pecel ala rumahan dengan merk "Bune", klik disini untuk pemesanan. Tidak perlu ribet dan takut lagi berada di kerumunan demi menikmati masakan pecel. Sambel Pecel "Bune" hadir dengan kemasan 500 Gram sehingga bisa dinikmati dalam jangka waktu yang lama hingga berbulan bulan bila disimpan dalam lemari pendingin, tidak perlu Khawatir dengan bahan pengawet yang berbahaya karena semua bahan sambel pecel dari bahan alami.

Klik disini untuk
Pemesanan melalui WhatsApp

Untuk melihat semua Produk katalog digital silahkan klik disini

No comments

Featured post

Katalog Digital Warunk Pege Wonosobo

Satu lagi pengusaha kuliner Wonosobo bergabung di  katalog digital   yang diprakarsai oleh satumenitnews.com , usaha menggandeng para pelak...