Tembok Penghalang Jalan Alternatif Penghubung Dua Kecamatan Akhirnya Dirobohkan

Tembok Penghalang Jalan Alternatif Penghubung Dua Kecamatan Akhirnya Dirobohkan - Seperti yang diberitakan sebelumnya dan sempat viral beberapa waktu lalu lantaran kecewa tak terpilih menjadi Kades pada Pemilihan Kepala Desa (Kades) Serentak di Desa Rejosari pada 12 Desember 2018. Soim Pamuji memutuskan menutup akses jalan alternatif penghubung dua kecamatan antara Desa Rejosari Kecamatan Kalikajar dan Desa Sindupaten Kecamatan Kertek dengan tembok permanen setinggi dua meter, mengaku legowo Soim mengamini pembongkaran tembok tersebut, Senin (07/01).

Pewarta. Anji

https://berita.satumenitnews.com/2019/01/tembok-penghalang-jalan-alternatif.html

Tembok Penghalang Jalan Alternatif Penghubung Dua Kecamatan Akhirnya Dirobohkan

Pendekatan terhadap warga yang berselisih paska Pilkades serentak di Desa Rejosari Kecamatan Kalikajar melibatkan Polsek Kalikajar, namun mediasi yang berjalan di Mapolsek Kalikajar tidak membuahkan hasil, Sabtu (05/)1). Sementara dari Mapolsek Kertek yang melakukan pendekatan inten dengan pihak  pemerintahan dan warga Desa Sindupaten sejak Jumat, 4 Januari lalu membuahkan hasil surat balasan dari Soim Pamuji pada tanggal 6 Januari 2019 yang berisi ijin pembongkaran tembok tersebut.

Soim Pamuji terketuk hatinya setelah menerima surat dari pemerintah dan warga Desa Sindupaten yang meminta untuk dibuka kembali akses jalan tersebut, bahkan ia menyerahkan pembongkaran tembok yang menutup jalan dua Desa serta dua Kecamatan tersebut kepada warga Desa Sindupaten bersama Polsek Kertek.

Dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA Slamet Riyanto SE. dan Kades Sindupaten, Kukuh berlansung singkat dengan memakan waktu sekitar 20 menit. Dimulai pukul 06.00 Wib 4 anggota Polsek Kertek dan 26 warga Desa Sindupaten melakukan pembongkaran tembok penghalang jalan dua kecamatan tersebut.

Sementara Soim Pamuji yang mengaku sudah legowo memberi persyaratan yang tertulis dalam suratnya kepada kepala Desa Sindupaten untuk segera melakukan betonisasi agar akses jalan yang telah dibuka kembali itu dapat digunakan warga secara maksimal.



Silahkan isi komentar di kolom bawah mengenai Tembok Penghalang Jalan Alternatif Penghubung Dua Kecamatan Akhirnya Dirobohkan. Satu komentar anda sangat berarti bagi kami.




No comments

Featured post

Sosialisasi Surat Suara Pemilu 2019 Seroja

Sosialisasi Surat Suara Pemilu 2019 Seroja - Sosialisasi Surat Suara untuk Pemilu 17 April 2019 di Wisata Alam Seroja, Desa Tlaga, Kecama...

Powered by Blogger.