Tebing Longsor Menutup Badan Jalan Dieng

Tebing Longsor Menutup Badan Jalan Dieng - Jalur Wonosobo-Dieng kembali tertutup matrial longsor, kali ini tebing yang terletak dibawah tuk Bimolukar Dieng longsor terjadi pada pukul 05.00 Wib , Jumat 25 Januari 2019. Kendaraan yang melintas akhirnya bisa bergantian lewat pada pagi itu setelah sebagian matrial longsor dapat disingkirkan dengan cara manual.


https://berita.satumenitnews.com/2019/01/tebing-longsor-menutup-badan-jalan-dieng.html

Tebing Longsor Menutup Badan Jalan Dieng

Wonosobo - Babinsa Dieng Wetan Sersan Sri Wiratno yang sedang bertugas ikut membantu mengamankan jalan yang tertutup tanah akibat longsor, bersama beberapa personel Koramil Kejajar dan warga sekitar, matrial longsor dapat disingkirkan dengan manual sehingga dapat dilewati meski bergantian sembari menunggu alat berat datang.

Kapten Marianto Danramil Kejajar menghimbau kepada warga sekitar dan pengguna jalan agar berhati-hati serta senantiasa waspada saat melintas di jalan "Selalu waspada dimanapun berada, Kepada para pengguna kendaraan yang menuju dieng diharapkan untuk berhati-hati, karena masih ada potensi longsor susulan," pesannya setelah matrial longsor berhasil dibersihkan dari badan jalan menggunakan alat berat.


Silahkan isi komentar di kolom bawah mengenai Tebing Longsor Menutup Badan Jalan Dieng. Satu komentar anda sangat berarti bagi kami.

No comments

Featured post

Java Balloon Attraction Terbangkan 119 Balon Di Wonosobo

Java Balloon Attraction Terbangkan 119 Balon Di Wonosobo - Selimut Kabut masih Menutupi lapangan Desa Pagerejo Saat acara Java Baloon Attra...

Powered by Blogger.