Harapan Baru Kepala Kejaksaan Yang Baru

Harapan Baru Kepala Kejaksaan Yang Baru - Temu kenal Jurnalis Wonosobo dengan Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo yang baru Saiful Bahri Siregar berlangsung dengan akrab, pria humoris yang mengaku sering dipanggil SBS ini dengan cepat menjadi akrab dengan semua jurnalis yang hadir. Ia berharap kedepan kejaksaan Negeri Wonosobo bisa bersinergi dengan para jurnalis untuk memajukan Kabupaten Wonosobo.

Pewarta. Anji

https://berita.satumenitnews.com/2019/01/harapan-baru-kepala-kejaksaan-yang-baru.html

Harapan Baru Kepala Kejaksaan Yang Baru

Wonosobo - Komitmen yang akan segera terbangun ini menurut Saiful Bahri Siregar karena ia memandang perlu untuk saling mengenal dengan semua media baik nasional ataupun lokal, cetak ataupun online. Kajari juga menjelaskan tindakan pertamanya sebagai kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo setibanya di tempat ia bertugas adalah membuat akun medsos untuk Kejaksaan sebagai sarana informasi kepada masyarakat baik facebook, twetter, instagram dan lain lain.

 "Sekarang sudah jaman serba mudah, hampir semua orang memiliki hp android yang bisa mengakses internet, sebagian besar lainnya pengguna media sosial, jadi langkah awal saya adalah membuka diri dan memberi informasi kegiatan kejaksaan kepada masyarakat umum, tentu juga harus bersinergi dengan semua wartawan yang ada di Wonosobo" katanya dengan semangat.

https://berita.satumenitnews.com/2019/01/harapan-baru-kepala-kejaksaan-yang-baru.html
Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo, Saiful Bahri Siregar (paling kiri)
Sebelum menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo  yang dilantik dan diambil sumpah jabatan selaku Kajari Wonosobo oleh Wakajati Jawa Tenggah pada tanggal tanggal 15 Januari 2019 lalu ia menjabat selama 3 tahun di Kejaksaan Negeri Konawe  Sulawesi Tenggara. 

Yang lebih menarik tentang Kajari Wonosobo yang baru ini adalah bahwa ditempat sebelumnya yaitu  Kejaksaan Negeri Konawe, Sulawesi Tenggara ia pernah mendapatkan peringkat pertama Kejari tipe B se-Indonesia atas penilaian kerja penanganan perkara tindak pidana korupsi (Tipikor) per Januari hingga Juni 2018 oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Selasa, 2 Oktober 2018.

Silahkan isi komentar di kolom bawah mengenai Harapan Baru Kepala Kejaksaan Yang Baru. Satu komentar anda sangat berarti bagi kami.


No comments

Featured post

Ayo ke TPS

Ayo ke TPS - Rabu, 17 April 2019 adalah jadwal Pemilu 2019, ada lima surat suara yang akan dipilih dalam pemilu kali ini. Surat suara pasan...

Powered by Blogger.