Dua Terdakwa Pelanggaran Pemilu Menerima Dakwaan JPU

Dua Terdakwa Pelanggaran Pemilu Menerima Dakwaan JPU - Perkara dugaan pelanggaran pidana pemilu yang menyeret dua calon anggota legislatif (caleg) kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Wonosobo, sidang kedua ini telah sampai pada pembacaan tuntutan, Senin (28/1).

Pewarta. Anji

https://berita.satumenitnews.com/2019/01/dua-terdakwa-pelanggaran-pemilu.html

Dua Terdakwa Pelanggaran Pemilu Menerima Dakwaan JPU

Wonosobo - Majelis hakim pengadilan Negeri Wonosobo yang dipimpin oleh Boko, SH., MH.,  mengagendakan sidang kedua Pada Senin pagi dengan agenda pembacaan tuntutan pidana. Namun pada saat tiba waktunya sidang diundur pada sore hari pada pukul 18.30 Wib.

Proses sidang yang  berlangsung singkat ini berisi pembacaan tuntutan oleh tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Arief Ryadi, SH, M. Riza Kumala Hasan, SH. MH dan Purna Nugrahadi, SH. Atas tuntutan jaksa penuntut umum kedua terdakwa GSN dan MY  mengatakan menerima tuntutan tersebut.

Riza Kumala Hasan, SH. MH., salah satu tim jaksa mengatakan pihaknya mengajukan tuntutan kepada dua terdakwa tersebut dengan penjara 3 bulan, masa percobaan 6 bulan dan denda 5 juta dengan subsider 2 bulan kurungan.

"Kedua terdakwa menerima tuntutan yang kami bacakan, jadi nanti tinggal menunggu vonis dari hakim pada hari Rabu, 30 Januari 2019," ujar Reza.

Silahkan isi komentar di kolom bawah mengenai Dua Terdakwa Pelanggaran Pemilu Menerima Dakwaan JPU. Satu komentar anda sangat berarti bagi kami.

No comments

Featured post

Ayo ke TPS

Ayo ke TPS - Rabu, 17 April 2019 adalah jadwal Pemilu 2019, ada lima surat suara yang akan dipilih dalam pemilu kali ini. Surat suara pasan...

Ayo cek web KPU

Ayo cek web KPU
Ayo cek web KPU
Powered by Blogger.