Talkshow Promo Wisata 2019 Kabupaten Wonosobo

Talkshow Promo Wisata 2019 Kabupaten Wonosobo - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo mengadakan Talkshow Promo Wisata 2019 dengan tema Wonosobo The Soul Of Java di Hotel Kresna  Wonosobo yang melibatkan perwakilan pegiat wisata se wilayah eks karesidenan Kedu-Banyumas, serta perwakilan dinas se Wonosobo dan elemen media online maupun cetak. Kamis (13/12)

Talkshow Promo Wisata 2019 Kabupaten Wonosobo

Talkshow Promo Wisata 2019 Kabupaten Wonosobo 

Dalam kegiatan Talkshow tersebut kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo,  One Andang Wardoyo mengungkapkan bahwa kegiatan promosi memang perlu dilakukan karena mayoritas masyarakat memerlukan informasi terkait destinasi yang akan dikunjungi. Diharapkan dengan mengetahui informasi sebelum menikmati kunjungan, mereka telah mempersiapkan kebutuhan yang perlu dibawa saat akan berkunjung ke wilayah Wonosobo. 

Meski begitu Andang mengatakan bahwa kunjungan wisata di Kabupaten Wonosobo ini masih kurang maksimal, pemanfaatan dan pengelolaannya masih harus ditingkatkan lagi. "Pemanfaatan dan pengelolaan destinasi ini harus lebih ditingkatkan lagi, jangan sampai promosi dan kenyataan dilokasi wisata berbeda sehingga membuat wisatawan kecewa." ujar Andang. 

Wakil Bupati Kabupaten Wonosobo Agus Subagyo yang hadir pada pembukaan Talkshow Promo Wisata 2019 Kabupaten Wonosobo juga mengatakan pentingnya promosi wisata. "Sebelum melakukan promosi objek wisata terkait, harus dipersiapkan semaksimal mungkin agar pengunjung dapat merasa nyaman dalam menikmati setiap wahana yang ditawarkan. Dengan upaya sinergis antar elemen terkait dan pemerintahan diharapkan kedepan mampu meningkatkan angka kunjungan wisatawan ke Wonosobo." ujar Wabub.


Editor. Malindra

No comments

Featured post

Sandal Jepit Termahal Di Dieng

Sandal Jepit Termahal Di Dieng -  Yang namanya nasib memang tidak bisa di tawar, gara-gara kehilangan sandal jepit di masjid Baiturohman Die...

Powered by Blogger.