Apasih Extension Bulu Mata? Simak Yuk Tanya Jawab Dengan Patricia Pemilik Diva Lash Studio!

Pernah ngerasaain ribet dandan saat harus kasih maskara bulu mata? atau repot saat menjepit bulu mata? Mau coba Extention bulu mata? Bagi wanita bulu mata sangat menunjang penampilan, berbagai macam cara dilakuan dari menjepit hingga menggunakan bulu mata palsu yang harus ditempel saat tiap kali berhias diri.
Sudah coba kepoin extention bulu mata?
Cari tau yuk!
Apasih Extension Bulu Mata?
Simak Yuk Tanya Jawab Dengan Patricia pemilik Diva Lash Studio!

Extention bulu mata Diva Lash Studio
Patricia pemilik Diva Lash Studio

Apasih Extension Bulu Mata? Simak Yuk Tanya Jawab Dengan Patricia Pemilik Diva Lash Studio!

Extension bulu mata adalah salah satu pilihan alternatif yang menyenangkan bagi para wanita kekinian yang suka dengan segala hal yang praktis, tidak setiap hari harus menjepit dan memakai maskara , tak suka waktu lama untuk merias mata, tetapi tetap tampil cantik serta menawan.

Tujuan Extension bulu mata adalah membuat bulu mata menjadi lebih panjang, lebih tebal dan lebih lentik dengan menggunakan metode Extension (menyambung), menggunakan teknik bulu mata buatan yang ditempel satu per satu di dekat bulu mata asli menggunakan lem khusus Extension bulu mata, dengan begitu bulu mata akan terlihat lebih lentik dan natural. Karena Penasaran tim satumenitnews.com melakukan tanya jawab dengan Patricia, pemilik Diva Lash Studio seputar Extension bulu mata. Simak sampai tuntas ya!

Apa hal pertama yang harus dilakukan saat ingin melakukan Extension bulu mata?

Konsultasi dahulu jenis dan ukuran bulu mata yang akan dipakai, sehingga sesuai dengan karakter mata dan wajah. jangan asal minta dipasang tanpa mengetahui itu. Karena waktu Extention yang panjang (kurang lebih 2 jam) maka sebaiknya persiapkan diri untuk tidak kebelakang selama dilakukan extention bulu mata. Seperti yang sudah dijelaskan diawal bahwa Extention bulu mata dilakukan helai demi helai sehingga butu waktu yang panjang.

Extention bulu mata Diva Lash Studio
Konsultasikan terlebih dahulu ukuran bulu mata beserta ketebalannya aga sesuai dengan wajah

Setelah melakukan Extention bulu mata pantangan apa yang tidak boleh dilakukan?

Karena kulit disekitar mata biasanya memproduksi minyak, khususnya disekitar kelopak mata maka kelebihan minyak dan kotoran harus dijaga kebersihannya, sebab bila tidak dibersihkan akan menyebabkan bulu mata yang dipasang jauh lebih cepat lepas daripada seharusnya. Jika menggunakan makeup seperti eyeshadow atau eyeliner, gunakan eye makeup remover pada cotton bud dan bersihkan dengan berlahan.

Jangan sekali kali mengucek mata secara berlebihan atau tidur dengan bantal diatas wajah. meskipun Extension menggunakan lem yang sangat kuat dan waterproof, tapi gesekan yang terlalu kencang tidak hanya membuat Extension akan cepat terlepas, tetapi bulu mata aslipun bisa ikut rontok.

Bisakah Extention bulu mata dilakukan kepada orang yang  kelopak matanya sensitif?

Tingkat sensitif ada bermacam-macam. Hanya 1 dari 10 orang yang memang tidak bisa menggunakan Extension dikarenakan alergi pada produk Extension. Tetapi biasanya klien salah tanggap. Misalnya dia pernah Extension di tempat lain dan mengalami gatal/alergi, lalu dia berasumsi mata dia sensitif, padahal itu bisa disebabkan karena teknik pemasangan yang salah yang menyebabkan mata tersebut seolah-olah sensitif.

Kondisi apa saat seseorang tidak boleh dilakukan Extention bulu mata?

Selama kondisi mata dan kelopak mata sehat Extention bisa dilakukan, namun ada kondisi penyakit yang kita sederhanakan blepharitis dan ocular rosacea menjadi beristilah timbilen karena keduanya mempunyai kemiripan peradangan di seputar kelopak mata yang menyebabkan kerontokan bulu mata.

Peradangan itu bisa disebaban kebiasaan membersihkan makeup yang kurang tuntas, apalagi setelah menggunakan eyeliner atau bulu mata palsu. Memang terlihat sepele dan hanya sisa sedikit disekitar mata, tetapi penumpukan sisa-sisa lem dan eyeliner yang mengumpul hingga mengendap di garis bulu mata itulah yang menyebabkan gatal-gatal, lalu kulit disekitar garis bulu mata mulai mengering seperti kulit rontok kemudian timbul gatal serta peradangan.

Bila sudah terkena blepharitis, Anda harus langsung ke dokter kulit dan berhenti melakukan pemakaian eye makeup untuk beberapa bulan ke depan.

Baru 1 sampai 2 hari setelah Extention bulu mata rotok, wajarkah?

Tentu tidak wajar, jika pemasangannya benar Extension bulu mata tidak akan lepas dengan cepat apalagi baru 1 hari. Klien Diva lash Studio biasanya mulai mengalami rontok bulu mata helai demi helai  ini setelah 1-2minggu. (Dengan catatan jika klien tidak menggosok atau menarik mata dengan kasar.)

Extention bulu mata Diva Lash Studio

Apa kelebihan dari Extention bulu mata di Diva lash Studio?

Diva Lash Studio mengedepankan estetika dan kenyamanan setelah dilakukan Extention bulu mata, sebab setelah dilakukan Extention, mata/ kelopak mata tak terasa berat dan tetap nyaman seperti sebelum dilakukan Extention. Kelebihan lain Extension bulu mata adalah saat wanita tidak memakai rias mata apa-apa, mata tetap terlihat lebih menonjol dan presentable

Bagaimana tertarik mencoba?
Atau sudah punya pengalaman seru seputar Extension bulu mata?
Share di kolom komentar di bawah ya!

Extention bulu mata Diva Lash Studio
tempat yang dibuat nyaman sehingga klien rilek saat proses Extention bulu mata di Diva Lash Studio

Diva lash Studio
Komplek Pertokoan Matahari B10 
Wonosobo
WA 0878 8808 8999



2 comments:

  1. Whuiiihhhh, bisa nih yang bulu matanya kurang cetar, mampir kemari

    ReplyDelete
    Replies
    1. aseeekkkk, mau mampir sini , tak jadikan objek latihan foto hahaahaha

      Delete

Featured post

Ayo ke TPS

Ayo ke TPS - Rabu, 17 April 2019 adalah jadwal Pemilu 2019, ada lima surat suara yang akan dipilih dalam pemilu kali ini. Surat suara pasan...

Ayo cek web KPU

Ayo cek web KPU
Ayo cek web KPU
Powered by Blogger.