Korban Kebakaran Mendapat Batuan Pemerintah

Korban Kebakaran Mendapat Batuan Pemerintah, - Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, serahkan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa lima rumah di pemukiman padat penduduk di RT 1 RW 4, Madukoro Kelurahan Bumireso, Wonosobo, didampingi Danramil I Kota Wonosobo kepala Bagian Humas dan Umum Setda, Camat Wonosobo dan Lurah Bumireso.


Korban Kebakaran Mendapat Batuan Pemerintah

Bupati mengunjungi para korban musibah kebakaran dan berbincang-bincang dengan para korban kemudian melihat areal rumah pasca kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan secara langsung untuk meringankan beban korban musibah tersebut. "Saya harap, bantuan seadanya yang kami bawa ini bisa diterima dan bermanfaat, mudah-mudahan musibah ini cukup sekali ini saja dan tidak terjadi lagi, dan keluarga yang terkena musibah semoga tetap sabar”, ujarnya. 

Bupati menginstruksikan kepada Camat Wonosobo dan Lurah Bumireso untuk membentuk tim koordinator yang bertugas mengkoordinir penyaluran bantuan yang datang untuk diberikan kepada korban kebakaran tersebut. Camat Wonosobo, Zulfa Akhsan, mengatakan berbagai bantuan telah diterima oleh para korban, diantaranya dari PMI Wonosobo yang menyerahkan bantuan berupa 5 paket sembako dan peralatan rumah tangga sederhana. Sementara bantuan dari BPBD berupa dua paket, material bangunan dan peralatan rumah tangga lengkap juga telah di serahkan. 

No comments

Featured post

Sosialisasi Surat Suara Pemilu 2019 Seroja

Sosialisasi Surat Suara Pemilu 2019 Seroja - Sosialisasi Surat Suara untuk Pemilu 17 April 2019 di Wisata Alam Seroja, Desa Tlaga, Kecama...

Powered by Blogger.