KEMERIAHAN CARICA DAY 2018


Kemeriahan Carica Day 2018. Salah satu kegiatan rangkaian Hari Jadi Wonosobo ke-193 adalah Carica Day. Dalam acara tersebut berbagai macam kegiatan digelar. Antara lain, penerbangan balon udara yang ditambatkan, pameran produk unggulan Wonosobo dan juga lomba senam Maumere yang diikuti 19 tim bertempat di Taman Fatmawati Wonosobo. Senin (30/7).


Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat dan bagi bagi doorprize itu diikuti oleh ribuan masyarakat yang ikut berpartisipasi.
Dalam kesempatan itu bupati juga membagikan kuis berhadiah sepeda kepada beberapa peserta anak-anak selain puluhan doorprize lainnya.

Bersama Forkominda dan masyarakat meminum secara bersamaan 5000 Cup Carica 

Selain diselingi dengan pertunjukan tari tradisional, lomba tari Maumere yang diikuti oleh 19 peserta itu di juarai oleh Tim Rara Sanggar Studio sebagai juara 1, sedangkan juara II adalah Butterfly Simox Temanggung dan Tim Kartika Squad dari Kodim 0707 memperoleh juara III.



Kemeriahan Carica Day 2018.
Editor. Cici

baca juga:
Gaung Carica Day 2018 Diharapkan Mendunia




No comments

Featured post

Opang Di Wonosobo Bakal Kecewa Di Februari 2019

Opang Di Wonosobo Bakal Kecewa Di Februari 2019 - Setelah kemarin Organda dan Ojeg Pangkalan menggelar aksi turun kejalan besar-besaran di ...

Powered by Blogger.