Polres Wonosobo Lepas 12 Anggotanya Purna Tugas

Polres Wonosobo menggelar upacara kehormatan untuk melepas purna tugas 12 anggotanya yang memasuki masa pensiun. Upacara yang digelar dengan tradisi pedang pora itu dilaksanakan seusai Upacara Peringatan HUT Bhayangkara di Halaman Mapolres Wonosobo, Rabu (11/7) pagi, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, S.I.K. 
(Anji)


12 anggota Polres Wonosobo yang dilepas adalah personel yang telah memasuki masa pensiun mulai Januari hingga Juli 2018, antara lain Kompol Wahyudi, AKP Marino, AKP Haryono, AKP Dardi, Ipda Sudirlan, Ipda Rukimin, Ipda Tri Basuki, Aiptu Suko, Aiptu Rum Yuani, Aiptu Eko Priyanto, Aipda Sudjiwo, S.Ag dan Penata TK I Aris Sudiyono, S.IP. 

Dalam sambutannya, Kapolres Wonosobo menyampaikan apresiasi atas seluruh kerja keras dan pengabdian para anggota yang purna tugas selama menjadi anggota Polri. “Doakan pula kami untuk tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik melayani masyarakat di tahun-tahun yang akan datang,” katanya. “Upacara kehormatan pedang pora ini merupakan salah satu bentuk penghargaan sekaligus penghormatan kepada para personel yang memasuki masa pensiun,” tambahnya.


baca juga:MITOS CINTA TELAGA MENJER

Seusai mengikuti acara tradisi, para purnawirawan dan istri kemudian dilepas secara simbolis oleh Kapolres Wonosobo dengan menaiki andong. Rangkaian acara penghormatan ini mendapatkan apresiasi dari para anggota yang purna tugas. “Sebuah kebanggaan bagi kami dilepas dengan acara semegah ini. Rasa haru dan bangga kami rasakan, tentunya seiring doa kepada personel yang masih melaksanakan dinas agar tetap diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas sebagai abdi negara,” kata Kompol Wahyudi mewakili para purnawirawan.



Editor. Cici

No comments

Featured post

Sosialisasi Dan Pelatihan Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4.3 Di Wonosobo

Sosialisasi Dan Pelatihan Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4.3 Di Wonosobo  - Deputi Bidang Monitoring Evaluasi dan Pengembangan Sistem Inform...

Powered by Blogger.