Anniversary Bikers Brotherhood Central Java "18 Meriahkan Rangkaian Hari Jadi Wonosobo ke 193

Tiba-tiba jalanan Kabupaten Wonosobo dibanjiri oleh ribuan bikers dari moge hingga motor modifikasi. Kedatangan mereka kali ini untuk memeriahkan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Wonosobo ke 193 sekaligus memperingati Anniversary Bikers Brotherhood Central Java "18.
(anji)
Bikers Brotherhood sambangi pendopo bupati
Wonosobo,- Awal kedatangan pentolan biker ini disambut Bupati Eko Purnomo di halaman belakang pendopo  bupati, Sabtu (14/07). El- Presidente BBMC masa periode 2016-2020, Pegi Diar, menyampaikan, "Kami ingin mengubah pandangan masyarakat tentang bikers yang selama ini negatif, dengan menggelar acara positif seperti sekarang," ujar Pegi. Ia berharap dengan kegiatan positif ini pandangan negatif masyarakat tentang bikers berangsur berkurang.

Anniversary BBMC dipusatkan di desa Sembungan dengan menggelar kesenian tradisional, ruwat cukur rambut gembel, bhakti sosial dan mendatangkan artis nasional untuk menghibur masyarakat.

baca juga:
Ritual Cukur Rambut Gembel di Telaga Cebong
sesuai tujuan organisasi mempererat rasa persaudaraan, tali silaturahim Foto. malindra anji
Selain anggota BBMC, tak kurang dari 300 klub motor juga ikut memeriahkan acara ini. Ini sesuai dengan tujuan organisasi, mempererat rasa persaudaraan, tali silaturahim, menghimpun aspirasi dan menggalang kerjasama antar pemilik motor guna mewujudkan persatuan serta kesatuan antara sesama bikers.

Meski acara hanya berlangsung dua hari, kedatangan para bikers ini disambut dan disikapi positif oleh Eko Purnomo selaku Bupati Wonosobo, didampingi Komandan Kodim 0707 letkol Czi, Fadli Fauzan dan Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S. IK. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Wonosobo, One Andang Wardoyo, mengucapkan selamat datang kepada bikers dan menyambut positif apresiasi bikers dengan menggelar acara dan ikut memeriahkan acara Rangkaian Hari Jadi Wonosobo yang ke 193.
Eko Purnomo, Bupati Wonosobo menyampaikan harapan besarnya pada acara ini. foto. malindra anji
"Dengan datangnya ribuan bikers dari berbagai penjuru Indonesia di Wonosobo, saya berharap ini menjadi momentum promosi pariwisata kita," harap Eko.


Editor. Cici


No comments

Featured post

Jalur Pembangunan Pasar Kembali Digunakan Lapak Pedagang

Jalur Pembangunan Pasar Kembali Digunakan Lapak Pedagang Wonosobo , Jalur Pembangunan Pasar Kembali Digunakan Lapak Pedagang - Belum gen...

Powered by Blogger.