Malam Takbir, Polres Wonosobo Akan Alihkan Arus Lalu Lintas Di Beberapa Titik

Guna menjaga situasi keamanan dan kelancaran lalu lintas pada saat malam takbir, Polres Wonosobo akan mengalihkan arus lalu lintas di beberapa titik, Kamis (14/6) malam.
(anji)

Rute pengalihan arus lalulintas

Wonosobo,-  Titik-titik tersebut ada yang merupakan selektif prioritas yang berarti masih ada kendaraan yang boleh masuk, dan ada pula yang tutup total dimana menjadi area bebas kendaraan.

Kasatlantas Polres Wonosobo AKP Udiono mengungkapkan, penutupan total tersebut akan dilakukan di seputar alun-alun Wonosobo. “Mulai dari Simpang Plaza, Simpang GKJ, Simpang Brug Menceng dan Kejaksaan, Simpang Damkar, Simpang Sumberan, Simpang UD Hana, Simpang Kresna, Terobosan KPU dan Simpang Sekretariat bawah. Di titik tersebut kami sterilkan untuk memastikan alun-alun aman,” katanya.

Sementara untuk titik selektif prioritas, Kasatlantas mengungkapkan, adalah jalur akses diluar penutupan tersebut. “Untuk titik-titik tertentu, kami hanya akan memberikan akses kepada pengendara kendaraan roda 2 maupun selektif roda 4. Sedangkan bagi peserta takbir keliling kami persilahkan melewati luar dari jalur kota Wonosobo,” ujarnya. “Tenang saja, pada titik pengalihan itu, akan kami tempatkan personel untuk mengarahkan pengendara maupun peserta takbir keliling,” jelas. AKP Udiono.

Selain itu, untuk memastikan situasi kamtibmas, Polres Wonosobo juga akan menerjunkan Tim Hanoman (Pemelihara Wonosobo Aman) yang bersenjata lengkap di titik-titik strategis. Hal itu diungkapkan Kasatsabhara AKP Agus Priyono. “Untuk Tim Hanoman memang kita siagakan untuk mengatasi segala kemungkinan gangguan kamtibmas sekaligus tim bantuan pengurai kemacetan,” terangnya.


Editor

No comments

Featured post

Sosialisasi Surat Suara Pemilu 2019 Seroja

Sosialisasi Surat Suara Pemilu 2019 Seroja - Sosialisasi Surat Suara untuk Pemilu 17 April 2019 di Wisata Alam Seroja, Desa Tlaga, Kecama...

Powered by Blogger.