Bupati dan Forkopimda, Sambut Hangat Masyarakat dalam Open House Idul Fitri 1439 H

Open House Bupati Wonosobo digelar usai sholat Ied,  Jum’at, 15 Juni 2018. Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H   kembali digelar di Pendopo Kabupaten seperti tahun-tahun sebelumnya.
(anji)
 
bupati menyambut masyarakat yang ingin bersilaturohim
Open House yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati beserta segenap jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta para pimpinan organisasi perangkat daerah Kabupaten Wonosobo ini berlangsung cukup meriah. Tampak hadir memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada Bupati dan keluarga, para pimpinan BUMD, kolega, pimpinan ormas keagamaan, tokoh masyarakat dan berbagai kalangan masyarakat.

Open House yang digelar tahun ini relatif lebih ramai dan lebih banyak masyarakat umum yang datang, Bupati beserta Istri dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah menyambut masyarakat dan tamu yang hadir sembari menghidangkan menu khas lebaran seperti mie ongklok, opor ayam, lontong sayur, bakso dan berbagai jajanan ringan.

"Open House berlangsung selama tiga jam, dari pukul delapan pagi hingga pukul sebelas siang. Karena lebaran bertepatan dengan hari Jum’at, sehingga pelaksanaan dipersingkat, untuk memberi kesempatan umat Islam melaksanakan Sholat Jum’at." ujar Kabag Humas dan Umum Setda Wonosobo, Santosa.

Open House yang digelar tahun ini relatif lebih ramai dan lebih banyak masyarakat umum yang datang
Di sela-sela kegiatan, Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, menyampaikan bahwa kegiatan Open House ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, yang menjadi momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri sebagai wahana pendekatan dan silaturahim antara masyarakat dengan Bupati, Wakil Bupati, Pimpinan DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan pejabat struktural lainnya, sehingga bisa terjalin komunikasi, silaturahmi serta harmoni yang baik di tengah masyarakat.
"Yang datang tidak hanya Umat Islam saja, tapi beberapa warga dan kelompok agama non Islam, yang juga turut hadir memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, ini menunjukkan bahwa harmonisasi antar umat beragama terjalin sangat erat dan terpelihara dengan baik di Kabupaten Woosobo." terang Bupati Wonosobo Eko Purnomo di sela acara silaturohmi.
 Editor. Sigit

No comments

Featured post

Jalur Pembangunan Pasar Kembali Digunakan Lapak Pedagang

Jalur Pembangunan Pasar Kembali Digunakan Lapak Pedagang Wonosobo , Jalur Pembangunan Pasar Kembali Digunakan Lapak Pedagang - Belum gen...

Powered by Blogger.