3 HARI POPDA SILAT

sportifitas menjadi modal seorang atlit

satumenitnews.Wonosobo,- 329 Atlet muda Pencak Silat unjuk kebolehan dalam POPDA 2018, mewakili sekolah masing-masing mereka meniti tangga prestasi.

Ada yang berbeda di kegiatan kali ini Pekan Olah raga Pelajar Daerah (POPDA) kali ini, kegiatan yang digelar mulai Jumat sabtu dan minggu (2-4/03)  bertempatan di gedung olah raga yang baru, GOR indoor Wonolelo, Wonosobo. 

"POPDA kali ini diikuti dari berbagai tingkatan sekolah, mulai SD, SMP, hingga SMA yang mempertandingkan 10 kelas untuk putra, dan 8 kelas untuk putri". ujar
Ketua Panitia POPDA cabang olahraga Pencak Silat, Sobirin.
seni pencak tangan kosong, golok dan tongkat

Pekan Olahraga pelajar menjadi acuan kegiatan pembibitan atlet muda berbakat, tak terkecuali di Cabang Olahraga Pencak Silat. "Silat di Wonosobo akan meningkat pesat, jumlah peserta yang ada disini sebagai bukti minat kaum muda akan pencak silat tidak sirna" ucap Sumekto, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Wonosobo  yang juga pernah menjadi juara dunia pencak silat.

Sumekto berharap peraih juara pada POPDA kali ini dapat membawa nama Wonosobo  kepada tingkat yang lebih tinggi.

No comments

Featured post

Berkas Tersangka Penerbang Balon Udara Liar Diserahkan ke Pejabat Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan

Berkas Tersangka Penerbang Balon Udara Liar Diserahkan ke Pejabat Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan - Operasi penertiban Balon ...

Powered by Blogger.