UNIT INTELKAM POLSEK WONOSOBO MONITOR PAMTUP GIAT VERIFIKASI KPU PADA PARPOL DIKECAMATAN WONOSOBO

UNIT INTELKAM POLSEK WONOSOBO MONITOR PAMTUP GIAT VERIFIKASI KPU PADA PARPOL DIKECAMATAN WONOSOBO ,– Selasa,30 Januari 2018 bertempat di Kantor Partai Nasdem Jl.Kolonel Karjono 35 Wonosobo dan Kantor Partai Gerindra Jl.Mayjen Bambang Sugeng no 3 Wonosobo Unit Intelkam Polsek Wonosobo, dipimpin Kanit Intelkam Aiptu Hariyanto laksanakan Pamtup dan Monitoring giat Verifikasi Penelitian kepengurusan dan keanggotaan parpol yang ada di Kab.Wonosobo oleh KPU Kab.Wonosobo.

https://berita.satumenitnews.com/2018/02/unit-intelkam-polsek-wonosobo-monitor.html

UNIT INTELKAM POLSEK WONOSOBO MONITOR PAMTUP GIAT VERIFIKASI KPU PADA PARPOL DIKECAMATAN WONOSOBO 

Ketua KPU Kab.Wonosobo Drs.H.Arifin Shiddiq, M.Pd.I memimpin langsung jalannya verifikasi, dihadiri juga Ketua Panwas Kabupaten Eko Fifin Haryani S.H -Komisioner Kpu Kab.Wonosobo Dr.Nurul Mubin, S.Pd MSi –Komisioner Panwaskab Nasir Salasa dan verifikasi tersebut dibagi menjadi 2 team. Untuk Verifikasi parpol Nasdem dan Gerindra.

Dalam Verifikasi tersebut untuk Partai Nasdem dihadiri oleh ketua DPD Nasdem Kab.Wonosobo Drs.Sutarjo dan dihadiri oleh pengurus DPC Nasdem seKab. Wonosobo dari pengurus 58 anggota partai nasdem ada 5 anggota tidak hadir, oleh Kpu untuk yang tidak hadir masih diberi waktu paling lambat 1 feb 2018.

Sedangkan Verifikasi partai Gerindra dihadiri oleh Ketua DPC partai Gerindra Sumardiyo SE  semua pengurus ranting PAC Gerindra kab.wonosobo peserta kl 85 orang.

Kegiatan Verifikasi Penelitian Kepengurusan dan Keanggotaan Parpol tersebut dilakukan sebagai rangkaian persiapan menjelang Pilgub dan Wagub Jateng tahun 2018 ini.(***)

No comments

Featured post

Berkas Tersangka Penerbang Balon Udara Liar Diserahkan ke Pejabat Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan

Berkas Tersangka Penerbang Balon Udara Liar Diserahkan ke Pejabat Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan - Operasi penertiban Balon ...

Powered by Blogger.