MIMPI SWASEMBADA PADI

Mimpi Swasembada Padi, - Ditengah isu rencana pemerintah untuk mengimport 500 ribu ton beras, TNI dan Rakyat terus berdampingan mengokohkan ikatan batin demi membangun ketahan pangan.
"ketika kita sudah nyaman dengan pekerjaan dan di laksanakan dengan ikhlas dan tersenyum, maka pekerjaan akan jadi sahabat kita sendiri" ujar babinsa Koramil Mojotengah disela candaan bersama petani binaan.

https://berita.satumenitnews.com/2018/01/mimpi-swasembada-padi.html

Mimpi Swasembada Padi

Babinsa sebagai komponen TNI yang berinteraksi langsung dengan rakyat adalah pertahanan terakhir ketahanan pangan, disaat lembaga lain melemah TNI hadir dengan mengawal misi mimpi Swasembada padi sebagai wujud ketahan pangan negara. Di masa damai, tentara tidak hanya dituntut berlatih fisik dan mengangkat senjata saja, tetapi juga dituntut serba bisa dalam menegakkan kedaulatan negara.

https://berita.satumenitnews.com/2018/01/mimpi-swasembada-padi.html
Anggota Posmil Kalibawang bersama Poktan Kalialang dan PPL melaksanakan giat  mengubin dan membantu Panen Padi, lahan milik Bpk Khairudin, (Ds Kalialang)
Komandan Kodim 0707, Letkol CZi Fauzan Fadli, SE. mengintruksikan kepada semua anggotanya untuk senantiasa mendampingi Petani diseluruh wonosobo "Ketahanan pangan merupakan pondasi ketahanan Negara" tegasnya. ia juga menyampaikan mimpi Swasembada Padi ini Kodim 0707 Wonosobo bekerjasama dengan dinas Pertanian Kabupaten Wonosobo untuk mewujudkannya.



Editor. Malindra

No comments

Featured post

Sandal Jepit Termahal Di Dieng

Sandal Jepit Termahal Di Dieng -  Yang namanya nasib memang tidak bisa di tawar, gara-gara kehilangan sandal jepit di masjid Baiturohman Die...

Powered by Blogger.