Icon+ WACANAKAN INTERNET KE 22 DESA WISATA LAINNYA

Icon+ WACANAKAN INTERNET KE 22 DESA WISATA LAINNYA,- Program internet gratis untuk Desa Dieng mendapat sambutan positif dari Wakil Bupati, Agus Subagiyo yang justru memiliki harapan lebih, agar ICON+ dapat mendukung Open Government di Kabupaten Wonosobo. “Saya berharap kepada Kementerian BUMN agar program ini tidak berhenti sampai di sini, sehingga dapat mendukung Open Government Kabupaten sampai nantinya juga merambah ke 22 Desa wisata lain di Kabupaten Wonosobo,” ungkap Wabup. Agus mengaku optimis.

https://berita.satumenitnews.com/2018/01/icon-wacanakan-internet-ke-22-desa.html


Icon+ WACANAKAN INTERNET KE 22 DESA WISATA LAINNYA


Pengembangan IT yang dilakukan oleh anak perusahaan‘ PLN tersebut bisa meningkatkan promosi sektor wisata di Wonosobo dan juga pengembangan informasi terkait sektor pertanian, perdagangan dan jasa.

https://berita.satumenitnews.com/2018/01/icon-wacanakan-internet-ke-22-desa.html

Sambutan positif juga diungkap Kades Dieng, Mardi Yuwono yang mengaku program wifi gratis sudah sangat membantu warga masyarakat sampai para wisatawan dan pelaku usaha wisata. ”Wifi gratis tersebut sudah dimanfaatkan oleh pihak desa dan juga pemilik home, serta mampu menghemat beban biaya internet yang rata-rata mencapai 500 Ribu Rupiah per bulan,” beber Mardi. 

Kedepan, ia berharap program tersebut juga dapat diperluas sampai ke fasilitas publik seperti BUMDes, sekolah dan Pendidikan anak usia Dini (PAUD), maupun Homestay.

Artikel terkait


1 2 3

No comments

Featured post

Java Balloon Attraction Terbangkan 119 Balon Di Wonosobo

Java Balloon Attraction Terbangkan 119 Balon Di Wonosobo - Selimut Kabut masih Menutupi lapangan Desa Pagerejo Saat acara Java Baloon Attra...

Powered by Blogger.