DOA BERSAMA UNTUK PILKADA 2018

DOA BERSAMA UNTUK PILKADA 2018,- Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Wonosobo dalam acara doa bersama tokoh lintas agama di gedung serbaguna Polres Wonosobo Selasa (30/1) siang.

https://berita.satumenitnews.com/2018/01/doa-bersama-untuk-pilkada-2018.html

DOA BERSAMA UNTUK PILKADA 2018
“Mohon doa dan dukungannya kepada para Alim-ulama, Pendeta, Romo/pastur, Biksu dan seluruh Tokoh Agama, semoga Kabupaten Wonosobo diberi keamanan dan ketentraman sebelum, pada saat dan setelah pesta demokrasi pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Saya juga meminta bantuan penyampaian himbauan Kamtibmas kepada masing-masing umat beragama jangan sampai terpecah hanya karena berbeda dalam dukungan,” ujar Kapolres yamg langsung diamini seluruh hadirin.

https://berita.satumenitnews.com/2018/01/doa-bersama-untuk-pilkada-2018.html

"Tanggung jawab mengedukasi jamaah, pengikut atau anak didik adalah tanggung jawab kita. agar pemilukada nanti menjadi berkualitas tanpa pelanggaran-pelanggaran dalam pelaksanaan pemilukada, peran kita masing-masing kita jalankan, apapun agama kita apapun golongan kita mari kita menyukseskan pemilukada nanti” ujar DR KH Zaenal Sukawi M.A.

Meski Wonosobo relatif aman namun kegiatan doa bersama tetep digelar dengan harapan agar pelaksanaan Pilkada serentak berjalan damai dan jauh dari konflik.(***)

No comments

Featured post

Jalur Pembangunan Pasar Kembali Digunakan Lapak Pedagang

Jalur Pembangunan Pasar Kembali Digunakan Lapak Pedagang Wonosobo , Jalur Pembangunan Pasar Kembali Digunakan Lapak Pedagang - Belum gen...

Powered by Blogger.