BERBAGI TIDAK HARUS DENGAN HARTA BENDA

BERBAGI TIDAK HARUS DENGAN HARTA BENDA - Satu Regu Dalmas Polres Wonosobo dipimpin Kanit Dalmas Aipda Herry Dwi P mengajak 25 Anak panti asuhan Darul Quran wisata Edukasi. Diawali dengan sambutan Waka Polres Wonosobo Kompol Umi Mariati, S.I.K., di dampingi Kasat Sabhara Polres Wonosobo AKP Agus Priyono, S.H., menyambut 25 anak panti dengan cada dan sendau gurau dilanjutkan pembagian santunan kepada 25 anak panti.

https://berita.satumenitnews.com/2018/01/berbagi-tidak-harus-dengan-harta.html

BERBAGI TIDAK HARUS DENGAN HARTA BENDA

Menurut AKP Agus ‘Sambutan kepada anak-anak kami lakukan dengan saling mengenal, sehingga nanti saat wisata edukasi mereka sudah terjalin keakraban dengan pendamping mereka (Anggota Dalmas Polres Wonosobo). Sedangkan koordinasi dengan pengasuh panti asuhan telah dilakukan oleh Waka polres”.

Disinggung mengenai pembagian Santunan AKP Agus menjelaskan “Dengan uang tersebut semoga bermanfaat bagi mereka, kami tidak mengatur uang tersebut mau digunakan untuk apa, silahkan di atur sendiri, karena mereka masih anak-anak pastinya mereka membutuhkan pengaturan penggunaan uang tersebut, akan tetapi kami serahkan sepenuhnya kepada anak dan pengurus panti, seumpama di lokasi wisata mereka ingin membeli mainan ya silahkan, akan tetapi urusan makan dan minum sudah kami usahakan” terang AKP Agus.

ARTIKEL TERKAIT
1   2   3

No comments

Featured post

Sosialisasi Surat Suara Pemilu 2019 Seroja

Sosialisasi Surat Suara Pemilu 2019 Seroja - Sosialisasi Surat Suara untuk Pemilu 17 April 2019 di Wisata Alam Seroja, Desa Tlaga, Kecama...

Powered by Blogger.