65 PLKB WONOSOBO DISERAHKAN PROPINSI

65 PLKB WONOSOBO DISERAHKAN PROPINSI,- Dalam acara yang digelar di ruang Mangunkusumo Setda Wonosobo (26/1), yang dihadiri oleh Bupati Wonosobo Eko Purnomo, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DPP PPPA dan KB), juga perwakilan dari BKKBN Provinsi Jawa Tengah. 

https://berita.satumenitnews.com/2018/01/65-plkb-wonosobo-diserahkan-propinsi.html
Terima SK, 65 Penyuluh KB Resmi Menjadi PNS Propinsi

65 PLKB WONOSOBO DISERAHKAN PROPINSI

Sebanyak 65 Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dan Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) mendapatkan Status baru sebagai Pegawai Negeri Sipil Propinsi. yang ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional pusat (BKKBN) kepada Kabupaten Wonosobo. 

https://berita.satumenitnews.com/2018/01/65-plkb-wonosobo-diserahkan-propinsi.html

Menurut Wagino, SH, M. Si selaku Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah, pemberian SK tersebut sesuai dengan dikeluarkannya Undang-undang Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah dalam pasal 404. Dengan adanya status baru tersebut, diharapkan PKB dan PLKB dapat bertugas dengan maksimal dan lebih bersemangat.


No comments

Featured post

Sosialisasi Surat Suara Pemilu 2019 Seroja

Sosialisasi Surat Suara Pemilu 2019 Seroja - Sosialisasi Surat Suara untuk Pemilu 17 April 2019 di Wisata Alam Seroja, Desa Tlaga, Kecama...

Powered by Blogger.